.quickedit{ display:none;

Jumat, 22 Oktober 2010

SMA 1 Pangkalan Kerinci Terbaik se-Riau


SMA 1 Pangkalan Keerinci Terbaik se-Riau
Written by Redaksi Monday, 19 July 2010 00:00

Seleksi Kepsek dan Guru
PANGKALAN KERINCI-Prestasi membanggakan ditorehkan SMA 1 Pangkalan Kerinci. Dari penjaringan dan seleksi kepala sekolah dan guru terbaik se-Riau yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Riau 12-15 Juli 2010 lalu, sekolah ini tampil sebagai yang terbaik. Untuk kategori kepala sekolah berprestasi, dimenangkan Kepala SMA 1 Pangkalan Kerinci, Drs. Darisman, M.pd. Sedangkan untuk kategori buru berprestasi, dimenangkan utusan guru SMA 1 Pangkalan Kerinci, Dra. Inbiati .M.pd.

Ketika ditemui Sabtu (18/7), Darisman didampingi Inbiati mengatakan, pihaknya sangat bersyukur. Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat, pemerintah terhadap SMA 1 pangkalan kerinci. Sebab, dorongan dan dukungan dari pihak lain juga ikut berpengaruh terhadap prestasi tersebut.

“Keberhasilan ini tentunya bukan keberhasilan pribadi saya, akan tetapi keberhasilan SMA 1 Pangkalan Kerinci dan juga keberhasilan kabupaten Pelalawan khususnya di bidang pendidikan,serta berkat dukungan masyarakat kabupaten Pelalawan” Ujarnya.

Selanjutnya, mereka berdua akan mewakili Provinsi Riau ke Jakarta dalam ajang yang sama untuk tingkat Nasional. “Kita berharap kesuksesan ini bias terulag lagi di iven yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama kabupaten Pelalawan,” ujarnya.

Menurutnya, untuk mendapatkan gelar terbaik itu, panitia melakukan berbagai penilaian dan seleksi serta tes-tes akademik dengan berbagai standar dan penilaian. “Dalam ajang ini yang di nilai tidak hanya protopolio, tetapi juga melihat kinerja, tes potensi akademik, karya ilmiah dan wawancara tulis dan lisan,” ujarnya. (mg02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar