.quickedit{ display:none;

Selasa, 04 Mei 2010

krasic and milan

Sepakbola - Liga Italia

Krasic Berambisi Perkuat Milan

MOSKOW – Milos Krasic mengaku seorang penggemar AC Milan. Tak heran, winger CSKA Moscow ini suatu saat ingin mengenakan kostum I Rossoneri. Benarkah?

Praktis, keinginan Milan untuk merekrut Krasic ternyata disambut baik sang winger. Pemain lincah yang pernah merumput bersama Vojvodina itu berharap bisa bergabung dengan skuad I Rossoneri. Sebab dia adalah penggemar fanatik Milan.

“Saya adalah seorang penggemar Milan dan merupakan sebuah impian bisa mengenakan kostum tim itu,” demikian ungkap Krasic sebagaimana situs Blic Online, Selasa (4/5/2010).

Namun, ada satu syarat yang dilontarkan Krasic. Dia ingin manajemen Rossoneri turut memboyong Edin Dzeko dari Wolfsburg. “Saya ingin Milan juga membeli Dzeko,” tegas winger Serbia itu.

“Buat saya, Dzeko adalah pemain yang fenomenal dan saya sadar akan hal ini ketika CSKA Moskow bermain melawan Wolfsburg di Liga Champions,” lanjut pemain 25 tahun.

“Mulai 15 Mei mendatang, saya ingin membicarakan keinginan ini dengan manajemen CSKA. Saya sudah membiarkan agen saya berbicara dengan tim yang menginginkan saya,” tambahnya.

“Saya bingung apa yang harus dilakukan. Sebab, banyak tim yang mengincar saya,” tandas pemain yang juga diincar Liverpool, Arsenal, Bayern Munich dan Fiorentina ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar